Kamis, 17 Mei 2012

High Court Ordered ISP's To Block The Pirate Bay in U.K.


Microsoft bulan lalu telah memblokir Pirate Bay link di Windows Live Messenger, sekarang Pengadilan Tinggi memerintahkan untuk secara ketat memblokir Pirate Bay di Inggris Sky, Lain-mana-mana, TalkTalk, O2 dan Virgin Media dan ISP lain dari Inggris harus harus mencegah pengguna mereka dari mengakses situs. Sebuah ISP keenam, BT, meminta "beberapa minggu" untuk mempertimbangkan posisi mereka mengenai pemblokiran situs. Pirate Bay dianggap sebagai tracker bittorrent terbesar di dunia & geser situs file host link untuk men-download musik gratis kebanyakan bajakan dan video.
"Situs seperti The Pirate Bay menghancurkan pekerjaan di Inggris dan merusak investasi di seniman Inggris yang baru," kata Industri Phonographic Inggris (BPI). CEO BPI Geoff Taylor mengatakan: "Pengadilan Tinggi telah mengkonfirmasi bahwa The Pirate Bay melanggar hak cipta dalam skala besar operator Its memenuhi kantong-kantong mereka dengan mengeksploitasi secara komersial musik dan karya kreatif lainnya tanpa membayar sepeser pun kepada orang-orang yang menciptakan mereka..
"Sebagai ISP yang bertanggung jawab, Virgin Media mematuhi perintah pengadilan yang ditujukan kepada perusahaan tetapi sangat percaya bahwa perubahan perilaku konsumen untuk mengatasi pelanggaran hak cipta juga membutuhkan alternatif hukum yang menarik, seperti kesepakatan kami dengan Spotify, untuk memberikan konsumen akses ke konten yang besar di bagian kanan harga. "- Kata Virgin Media.


-Source : -bbc


0 komentar:

Posting Komentar