Senin, 02 April 2012

Belajar Logika Hacker





Pada kesempatan roadshow di SMK N 2 Kab Tangerang, om uzanc bergegas mengisi materi di sesi ke dua, setelah materi linux, saatnya materi hacking yang di jelaskan oleh om uzanc. Menjadi pembicara IT mungkin sudah tidak asing lagi untuk om uzanc, dimana beliau sudah berkali kali menjadi pembicara, baik di seminar nasional atau kegiatan seperti ini.

Anak sekolah mulai merapatkan duduknya dan fokus kembali, saat dibuka oleh moderator, om akha tancap gas seolah tak ingin ketinggalan serunya dengan materi sebelumnya. Melihat presentasi om uzanc semua bingung, kenapa? pasalnya tidak ada sedikit pun contoh contoh teknik hacker disana, om uzanc malah lebih cenderung bertanya pada saat materi ini, mengapa? karena memang logika yang om uzanc terapkan. Dimana menurut om uzanc HACKER itu BUKAN CUMA DEFACER, menurutnya HACKER ITU TUKANG OPREK di bidang IT/Komputer.

Setelah lama menjelaskan logika dan siswa mulai menemukan titik terang maka saatnya om uzanc live demo seorang hacker yang mencuri data dalam sebuah server. Dan saat ini lah para siswa yang terkagum melihat teknik yang begitu mudahnya kalau di lihat, namun susah untuk di praktekan.

Source Info hacker Indonesia : http://www.code-security.com/2012/03/belajar-logika-hacker.html

0 komentar:

Posting Komentar